Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Selasa, 12 Mei 2020 - 15:55:29 WIB

Tetapkan Pejabat Baru, Kanreg I BKN Lantik 10 Pejabat


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 371 kali

Tetapkan Pejabat Baru, Kanreg I BKN Lantik 10 Pejabat
Yogyakarta-Humas BKN, Kantor Regional (Kanreg) I Badan Kepegawaian Negara (BKN) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Kanreg I BKN pada Selasa (12/05/2020). Sejumlah 10 orang dilantik untuk menempati jabatan baru yang baru dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

Kepala Kanreg I BKN, Anjaswari Dewi, pada sambutannya mengungkapkan bahwa mutasi serta promosi jabatan hendaknya disikapi sebagai bagian dari tuntutan organisasi untuk berkembang lebih baik dalam rangka tuntutan pekerjaan serta tanggung jawab organisasi. Anjaswari juga menekankan bahwa di tengah wabah Covid-19 ini pasti akan ada peluang untuk mengembangkan pelayanan publik. “Di saat-saat penuh tantangan seperti ini, kuncinya adalah optimisme, kreativitas, inovasi,” ungkap Anjaswari. 

Terakhir Anjaswari berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru agar pelayanan kepada publik tetap terjaga. “Tingkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik,” tutupnya.

Berikut adalah nama pejabat serta jabatan yang baru:
  1. Muh Jisron: Kepala Bagian Tata Usaha
  2. Slamet Wiyono: Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian
  3. Sri Widayanti: Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun
  4. Suratini: Kepala Bidang Informasi Kepegawaian
  5. Luluk Budijati: Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian
  6. Rusmin Nuryadin: Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan
  7. Eka Pangestuti: Kepala Subbagian Kepegawaian
  8. Saguh Witomo: Kepala Seksi Verifikasi dan Pelaporan Mutasi dan Status Kepegawaian
  9. Caecilia Nuky Iswantati: Kepala Seksi Pengangkatan ASN
  10. Untung Purwaningsih: Kepala Seksi Pengelolaan Arsip Kepegawaian Instansi Vertikal dan Provinsi
han