Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Senin, 27 Agustus 2018 - 09:05:26 WIB

Jalan Sehat dan Deklarasi Komitmen Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Hiburan - Dibaca: 986 kali

Jalan Sehat dan Deklarasi Komitmen Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 tahun 2018, Kanreg I BKN Yogyakarta menyelenggarakan beragam acara salah satunya kegiatan jalan sehat. Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan pada hari jum’at (23/-8 2018) setelah sebelumnya juga diselenggarakan acara perlombaan pada hari selasa (14/08 2018). Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh seluruh pegawai dengan mengambil rute perjalan mulai dari kantor menuju ke lingkungan sekitar kantor dengan jarak tempuh kurang lebih 5 km. 
 
Dengan mengenakan seragam olah raga warna merah, para peserta nampak antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang dibagi kedalam beberapa kelompok sesuai dengan bagian/bidang masing-masing. Urutan pertama diisi oleh tim dari Bagian Tata Usaha, diikuti tim dari Bidang Mutasi dan Status, Pengadaan dan Pensiun, Informasi Kepegawain, serta Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian.
 
Menurut ketua panitia peringatan HUT RI, kegiatan jelan sehat ini dimaksudkan sebagai akhir dari puncak perayaan HUT RI ke-73 di Kanreg I BKN Yogyakarta. Dipilihnya jalan sehat dikarenakan kegiatan ini dapat secara bersama-sama dilakukan oleh seluruh pegawai untuk menambah rasa kekompakan dan kekeluargaan, disamping juga tentunya sebagai media untuk menyehatkan badan.
 
Selain melakukan jalan sehat, pada kesempatan tersebut juga dilakukan deklarasi komitmen bersama oleh seluruh pemangku kepentingan di Kanreg I BKN Yogyakarta untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Penandatanganan deklarasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta Anjaswari Dewi dengan diikuti oleh seluruh pejabat struktural, perwakilan dari jabatan fungional, serta perwakilan dari pelaksana.
 
Penandatanganan ini dilakukan sebagai pembaruan dari deklarasi komitmen yang telah dilakukan sebelumnya, mengingat di Kanreg I BKN Yogyakarta telah terjadi pergantian pimpinan sehingga dibutuhkan penyesuaian kembali.