Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:49:37 WIB

Lomba Peringatan HUT RI Ke-73 Kanreg I BKN: Upaya Mendorong Kekompakan Tim


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Hiburan - Dibaca: 754 kali

Lomba Peringatan HUT RI Ke-73 Kanreg I BKN: Upaya Mendorong Kekompakan Tim
Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Kanreg I BKN Yogyakarta menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba. Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai dari masing-masing bagian/bidang yang ada. Menurut ketua panitia HUT RI ke-73, perayaan kali ini sengaja dikemas dalam bentuk yang sederhana namun mengena khususnya dalam meningkatkan kekompakkan pegawai serta tingkat partisipasi pegawai dalam mengikuti acara perayaan. 
 
“Perayaan HUT RI tahun ini kita sengaja agendakan secara sederhana namun tetap bermakna. Bagaimana kita bisa memfasilitasi temen-temen pegawai supaya bisa semakin kompak dan penduli. Ya, penyelenggaraan semacam lomba-lomba sederhana gitu yang melibatkan banyak peserta sesuai dengan unit kerja bidang masing-masing” Ungkap Rusmin Nuryadin, ketua panitia HUT RI ke-73 Kanreg I BKN Yogyakarta.
 
Rusmin menambahkan, lomba-lomba yang telah diselenggarakan diantaranya adalah lomba sepeda lambat, lomba balap karung, dan lomba bakiak. Semuanya diskenario secara beregu, bukan partisipasi individu. 
 
Untuk kategori lomba sepeda lambat juara 1 diraih oleh bidang Informasi Kepegawaian (Inka), sementara lomba balap karung dan bakiak juara 1 diraih oleh bidang Pengangkatan dan Pensiun. Pada masing-masing cabang lomba panitai mengambil juara 1, 2, dan 3 dan kepada para pemenang panitia telah menyiapkan hadiah menarik baik trophy piala maupun bingkisan hadiah. Penyerahan hadiah dilakukan pada saat puncak acara upacara peringatan HUT RI ke-73 tanggal 17 Agustus 2018 di halaman Kantor Regional I BKN Yogyakarta.