Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Kamis, 16 Agustus 2018 - 09:01:57 WIB

Korpri Sub Unit Kanreg I BKN Yogyakarta Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 722 kali

Korpri Sub Unit Kanreg I BKN Yogyakarta Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok
Bencana gempa bumi yang mengguncang Lombok Nusa Tenggara Barat masih menyisakan duka bagi bangsa Indonesia. Gempa yang terjadi tidak hanya sekali tersebut telah mengakibatkan banyak korban baik korban jiwa maupun benda seperti rumah penduduk, kantor, dan fasilitas umum lainnya. 
 
Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah gempa bumi Lombok, Kantor Regional I BKN Yogyakarta melakukan penggalangan dana oleh seluruh pegawai. Penggalangan dana dilakukan selama tiga (3) hari yang dikoordinir oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sub Unit Kanreg I BKN Yogyakarta bekerjasama dengan Takmir Masjid Al-Khidmah Kanreg I BKN Yogyakarta. Nantinya, dana yang terkumpul akan disalurkan ke para korban gempa Lombok melalui Korpri Sub Unit Kanreg X Denpasar.
 
Melalui penggalangan ini akhirnya dapat terkumpul sebanyak 15 juta rupiah yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Korpri Sub Unit Kanreg I BKN Saguh Witomo didampingi Ketua Takmir Masjid Al-Khidmah Kanreg I BKN Ridlowi kepada Kepala Kanreg I BKN Anjaswari Dewi. Nantinya, dana bantuan tersebut akan diserahkan langsung oleh Kakanreg I BKN Yogyakarta kepada Kakanreg X BKN Denpasar.
 
Semoga bantuan ini dapat menjadi penanda kepedulian Kanreg I BKN Yogyakarta kepada para korban gempa Lombok sehingga dapat turut serta meringankan duka yang dialami.